Facebook : Cara Merubah Tampilan Thema Facebook di Mozila Firefox


Cara Mudah Merubah Tampilan Thema FACEBOOK | Tips Facebook Terbaru | Merubah Thema FACEBOOK � Facebook yang menjadi salah satu jejaring sosial paling populer di dunia kadang dirasa membosankan karena tidak bisa berubah temanya seperti di friendster atu yang lainnya. Padahal anggapan itu sama sekali tidak benar, karena kita bisa merubah tampilan facebook kita menjadi lebih menarik dibanding sebelumnya. Ada beberapa cara mudah merubah tampilan pada Facebook. Merubah tampilan layout Facebook dengan User Styles ( untuk pemakai browser Mozilla Firefox ).
  1. Download Add-Ons Mozilla
  2. Klik add to firefox, instal bisa langsung Disini lalu jika proses instalasi selesai Restart mozilla firefox sobat segera.
  3. Pilih tampilan Facebook yang diinginkan Di User Styles lihat gambar di bawah ini


  4. klik tombol instal
  5. Save dan refresh halaman Facebook Anda ( CTRL + R )



Silahkan Donwload Theme / Tema nya " DISINI" silahkan pilih tema sesuka anda dengan cara lihat paling bawah klik dan pilih antara angka 1,2,3,4....s/d........100

Catatan : Jika sobat mau mengganti ke tampilan yang lain, sobat harus menghapus terlebih dahulu tampilan yang sobat install sebelumnya supaya jangan dobel, nanti jadi berantakan, caranya klik icon stylist extension atau stylist add-on yang sobat install tadi kemudia klik manage installed stylist, kemudian klik delete.
Selamat mencoba yah..jangan lupa beri komentarnya yah...
Salam manis ;) hee..

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Histats Blog

Diberdayakan oleh Blogger.